[email protected] +6222-542-0447

Program SDIT Anni’mah

Melaksanaan proses pembelajaran dengan konsep Pendidikan berbasis karakter yang melibatkan 3 (tiga) aspek yaitu :

1. Moral Knowing :
Memahami dengan baik pada anak tentang arti kebaikan. Mengapa harus
berperilaku baik, dan apa berperilaku baik.
2. Moral Feeling :
Membangun kecintaan berperilaku baik, pada anak untuk menjadi sumber
pembentukan karakter positif.
3. Moral Action :
Proses belajar dilakukan dengan metode Contextual Teaching Learning yang
mengubah pengetahuan moral menjadi tindakan nyata dan secara proses
dilakukan dalam bentuk pembiasaan agar menjadi Moral Behaviour.

Adapun Kurikulum yang digunakan mengacu pada Kurikulum Nasional dengan diversofikasi, yang di sesuaikan dengan kebutuhan anak ditambah kurikulumkhas SDIT Anniā€™mah dengan tujuan agar proses pembelajaran bisa terukur dan terarah pada aspek-aspek yang meliputi : Aspek Kognitif ( Pengetahuan ), Aspek Efektif ( Sikap ), Aspek Psikomotor ( Keterampilan ).